Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Hacking Friendster HowTo!

Dah lama sebenernya gw pensiun sama hal-hal beginian, namun karena tiba-tiba ada satu hal yang bikin gw penasaran yang ada hubungannya dengan urusan personal gue yang satu itu, makanya dengan terpaksa gw ngelakuin hal yang gak penting yaitu ngehack id friendster irene. Well disini gw bukan menyombongkan diri atau gimana, diluar sana banyak orang yang bisa ngelakuin hal-hal yang lebih hebat daripada cuman sekedar ngehack id friendster. Best regard buat semua, saya cuman newbie dan selamanya tetap newbie.

Okey folks, apa sih yang dibutuhin buat ngehack account friendster orang?

1. ALASAN KUAT
Yups! segala sesuatu didunia ini pasti punya alasan men, keberadaanmu disini pun ada alasannya bukan? lo harus punya alasan kenapa lo pengen ngehack account friendster orang lain. Kenapa pula alasan menjadi begitu penting, ini ada hubungannya dengan KARMA, segala hal yang kamu lakukan ada KARMA-nya, baik-buruk semuanya akan dipertanggungjawabkan dan kembali lagi padamu. Alasan gue kenapa ngehack friendster dia adalah karena pengen ngerti semua yang dia sembunyiin, dan ternyata memang akhirnya dengan begitu terbongkarlah semua, dan membuat gw sadar bahwa memang dia gak pantas buat gw, parah deh pokoknya *~huek mutah-mutah*

2. BASIC PROGRAMMING KNOWLEDGE
Jangan harap hanya dengan bermodal bisa ngedit layout friendster, bisa ngutik-utik css, overlay, dsb lo bisa ngehack friendster orang ~yah meskipun hal-hal seperti itu sangat membantu, tapi kalo cuman itu bisanya, ya jangan berharap terlalu banyak deh laen kalo cuman pengen deface liwat comment (basbang).

Go learn some about Networking, Serverside Scripting, cryptography, dan http packets. sedikit clue saja, ketika sudah mulai belajar lebih dalam tentang http packets dan hal-hal yang berhubungan dengan itu, disitu kamu bakal sadar kalo friendster itu cuman kerjaan orang iseng saja, masih banyak hal lebih penting yang bisa dilakukan dan dipelajari :lol: ~iyalah apa untungnya sih meres otak dan tenaga cuman buat ngehack id friendster? makanya back to point 1 (alasan).

3. CARANYA?
Banyak jalan menuju ke roma, banyak cara yang bisa dilakukan untuk ngehack id friendster orang yang kita inginkan. yang paling gampang mungkin adalah dengan deface yang itu tadi (liwat komentar), tapi dari situ kalo kita kreatif bisa dikembangin kok, alurnya begini:

- comment
- approve
- deface or redirect or inject script
- steal cookie or fake login
- dapet deh login ke account

namun ya disini kita kudu ngirim komen dulu ke profil target, nah kalo si target curiga dengan komen yang aneh dari *mantan* (kasus gue) ya gak diapprove, yasudah mentok disitu aja huwehuwehuwe… ini adalah cara kalo kita pake gabungan XSS dengan cookie stealing yang cukup terkenal itu.

Sekali lagi, buanyak banget caranya, teknik dan triknya, memanfaatkan kelemahan social engineering target misalnya?

Nah kalo loe pake cara yang mana?
Gw gak pake XSS ataw apapun yang web-based (dari friendsternya) in fact, profil gue sendiri dah gak ada di friendlist dia, gw cuman kirim message terakhir buat ngasih tau alamat blog gue, dan 2 kali dia mengunjungi blog ini dengan referer message tersebut. THAT’S THE FUCKIN’ CLUE!!!

Untungnya dan memang salahnya dia 2 kali browsing ditempat yang sama (lagi siaran jangan browsing makanya), komputer yang sama, dan itu bukan diwarnet! huahahaha… ini simpel sekali kok, begitu tau ip address dia, browser dia, kreatif dikitlah… (untung banget pas dia online, gue juga lagi panjer online). Huff yasudahlah! sambil chit chat dump gede-gedean!!

Tool yang digunakan:
- NMAP (standar banget yha)
- TCP RAW packet sniffer
- Standard encryptor
- Firefox with hackbar addon

Clue: friendster kan gak pake https buat segala urusan webnya, makanya dengan mudah bisa di sniff! Semua tool tersebut ada di paket netTools5 buatan mabsoft.com dan singkatnya akhirnya jam 10 maleman akhirnya gw dah bisa login ke id dia (setelah menunggu dan memastikan dia off duluan - biar gak curiga donk!), gak gw apa-apain, baca-baca aja, trus dikit ngedit bagian ‘ABout Me’ udah itu saja kok :lol: ntar kalo iseng lah diapain lagi kek, eh tapi kan gw bukan orang jahat (kalo gak dijahati duluan). pengen lihat? tadinya private profile, tp udah gw buka kok:
http://profiles.friendster.com/*removed*

PS:
Alright, it’s a lesson bahwasanya gak ada yang sempurna didunia ini, diatas langit masih ada langit, jadi orang jangan lupa diri dan sombong.
Last thing for you BITCH

0 komentar:

Posting Komentar